15 Februari 2016

Khianati aku. By : Fauzul Afa

KHIANATI AKU
Karya : Fauzul Afa

Hati ini terluka, hati ini terluka cinta
Hati ini tak dapat membendung kepedihan lagi
Kau lambungkan semua harapan yang ada
Kau hancurkan semua yang tersisa
            Kini hati ini menangis, menangis mengenang pahit
            Tak ada lagi rasa dan tanpa perasaan
            Kini hati ini terjatuh, terjatuh kedalam pilu
            Titik kesedihanpun tumbuh dalam hatiku

Air mata ini tenggelam kedalam hati yang berdarah
Berdarah dalam luka dan duka yang kau berikan
Rasa ini menghancurkan harapanku
Tak ada sisa dari rasa bahagia, yang ada hanya kepedihan

            Hati ini gugur..
            Gugur bagaikan daun yang tak berguna
            Kau tak mau peduli, tidak sama sekali
            Separah itukah aku?

Kau tinggalkan aku sendiri
Membiarkanku terlupakan dalam kebahagiaan
Seperti debu yg terhempas oleh desiran angin
Tak tentu arah dan akan terjatuh juga ketanah

            Biarkan saksi melihatku menderita
            Biarkan saksi merasakan kesakitanku ini
            Terdiam, terjatuh, dan  tak berdaya
            Saksilah yang tau bahwa hatiku ini sedang pilu, hanya saksi

Wahai engkau yang disana..
Semoga engkau bahagia dengan nya
Semoga engkau gembira dengan nya
Sementara, biarkan aku merana dalam kesedihan

- Sub Puisi Apresiasi sastra jaWaRa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;