3 Februari 2016

Berita Tentang Bedah Film GIE


Acara perdana komunitas jawara



Dalam rangka perdana, komunitas JaWaRa mengadakan bedah film “Gie”, sekaligus meresmikan komunitas JaWaRa sebagai Lembaga Semi Otonom (LSO) oleh dekan FISIP, Bapak Dr. H. Abdul Malik, M. Si., yang diselenggarakan di auditorium gedung A lantai 6 UNSERA pada tanggal 1 Februari 2016. Dengan mengusung tema “Menelusuri jejak literasi melalui gerakan mahasiswa pra reformasi” bertujuan untuk meningkatkan kebudayaan literasi dilingkungan kampus terutama di UNSERA. Acara ini dihadiri oleh dekan, dosen, Presma, BEM FT, express radar banten, ... sastra serta ormawa-ormawa.

Bapak Fikri sebagai penanggung jawab komunitas JaWaRa sangat mendukung sekali diadakannya komunitas ini karena menurutnya mahasiswa harus menjadi seorang yang berani, befikir dan bertindak untuk lebih mengeksplor apa yang ada pada setiap ide-ide mahasiswa. Karena setiap dosen yang ada di UNSERA tidak hanya mengajar tapi mendidik para mahasiswa. 

Dari hasil menonton film ini setiap divisi diberi tugas untuk membuat resensi film “Gie” dan setiap perwakilan divisi memberikan tanggapan dari film tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;