30 Januari 2016

Berita Prakegiatan

"Mengenal Pergerakan Mahasiswa Prareformasi"


Serang - Komunitas Jurnalistik, Wisata Literasi dan Apresiasi Sastra (JaWaRa-red) Universitas Serang Raya (Unsera) akan menyelenggarakan acara bedah film "Gie" yang mengisahkan seorang tokoh bernama Soe Hok Gie. Gie merupakan mahasiswa Universitas Indonesia yang lebih dikenal sebagai demonstran dan pecinta alam yang memperjuangkan Indonesia yang penuh keadilan. Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menghidupkan budaya diskusi di FISIP Unsera, komunitas JaWaRa mengadakan kegiatan NoBar (Nonton Bareng). Bertempat di Auditorium Lt.6 Gedung A Unsera pada hari Senin, 01 Februari 2016.

Acara ini akan dihadiri oleh Dekan FISIP, Dosen, Presma, Perwakilan Ormawa dan Mahasiswa FISIP (Komunikasi dan Administrasi Negara). Menurut Ketua Pelaksana Kajian Film, Irfan Hakim Sidik "Acara ini sangat penting untuk diikuti oleh mahasiswa guna dijadikan sumber pelajaran dan membangun mental mahasiswa pada masa yang akan datang".

"Komunitas JaWaRa bertujuan untuk mencetak mahasiswa yang berani, mandiri dan berbakat di bidang karya sastra seperti puisi, cerpen dan esai. Untuk mendukung mahasiswa yang berbakat di bidang tersebut, maka dibentuklah Komunitas JaWaRa". Ujar Irfan Hakim Sidik, saat diwawancarai oleh Tim Redaksi.

Salah satu kegiatan Komunitas JaWaRa adalah Bedah Film. Kegiatan ini akan dimulai pada pukul 12.30 WIB s.d selesai dengan detail acara yaitu pemutaran film, diskusi dan review film, serta penulisan resensi film (Dikhususkan untuk pengurus Komunitas JaWaRa).



Vidya Ramadhani, Pengurus Komunitas JaWaRa FISIP Unsera.
29 Januari 2016

0 komentar:

Posting Komentar

 
;