27 Maret 2016

Puisi "LELAHKU". Karya : Fauzul Afa

LELAHKU

Kau yang tak pernah mengerti artinya cinta dan kesetiaan
Semua pengorbananku kau anggap tak berguna
Diam dan membisu, haruskah seperti itu?
Menjadikanku seperti batu yang tenggelam kedasar lautan

                            Haruskah aku berlari
                            Untukmu yang tidak ingin peduli sama sekali
                            Haruskah aku mati
                            Untuk rasa sakit yang tak tertahankan ini

Lelahku sudah mencapai puncak..
Saat aku mulai melangkah
Yang aku rasa hanya tumpahan kepedihan
Itu membuatku takut, takut akan kehilangan sesuatu

                            Airmatapun seperti membisu tak berguna
                            Seakan tuli mendengar tangisku
                            Seakan tak peduli seberapa menderita nya diriku
                            Semua hanya ada duka dan derita

Tidakkah engkau tau..
Aku sekarat karena menanam cinta untukmu
Kaupun memberikanku cinta
Cinta yang akan meracuniku hingga lenyap

                            Aku lelah dengan tingkahmu
                            Dengan cintamu yang membunuhku secara perlahan
                            Dengan rasa yang kusimpan hingga membatu
                            Ingin rasanya kuakhiri ini semua

Ini adalah pilihanku untuk mengakhiri
Ini adalah hal yang wajib kamu tahu
Ini bukan rencanaku
Namun ini jalan hidupku

                             Pergilah, bawa semua rasa egomu dariku
                             Ini adalah jalanku untuk mengakhiri
                             Jalan yang terbaik dari Tuhan
                             Cinta, sampaikan penyesalanku karena pernah mencintai nya
                                        -FAUZUL AFA

0 komentar:

Posting Komentar

 
;