5 November 2016

PESTA DEMOKRASI UNSERA

Serang Dalam menyambut pemilihan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa UNSERA  diadakan debat antar kandidat calon, Kamis (3/11). Dalam debat antar calon tersebut dihadiri oleh kedua calon di nomor urut 1 yaitu Nanang Sumantri (FT) dan M. Rizki Firdaus (FTI), dan di nomor urut 2 dari pasangan Muhronudin  (FE) dan Ali (FT). Dalam acara debat antar calon ada kampanye terlebih dahulu kedua calon mengemukakan visi misi dan program kerja yang akan mereka lakukan jika memenangkan pemilihan.
Debat antar calon dihadiri masing-masing pendukung dari mahasiswa dan mahasiswi Unsera. Antusias mahasiswa/i unsera dalam pemilihan Capresma dan Cawapresma tahun ini meningkat daripada tahun sebelumnya.
Mendapatkan informasi tentang pesta demokrasi ini adapun jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya ini jelas ramean sekarang. Jika tahun kemaren itu hanya tidak rame seperti ini ya, jadi, tahun kemaren tuh hanya mungkin ketika debat itu tidak rame kaya seperti ini. Cuma antusias itu emang yang orang-orang yang real ataupun mengikuti organisasi saja mungkin antusiasnya disitu”, kata capresma no urut 1.

Nah, ini untuk melihat kondisi pemilihan tahun ini cukup meriah berbeda dari tahun kemarin, di lihat dari tim masing-masing, dunia maya semacam itu mereka itu ikut berpartisipasi aktif artinya pemilihan tahun ini pemilihan yang luar biasa terlepas dari adanya permasalahan program-program yang sebelumnya. Memang ini loh yang teman-teman harapkan pemilihan yang sesungguhnya, karena melihat sosialisasi. Hari ini teman-teman mulai sadar pentingnya kita berpartisipasi dalam mengambil hak dan kewajiban mahasiswa”. Kata Capresma No urut 2. (Dian)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;